Silaturahmi Pemerintah dan Masyarakat, Wakil Bupati Luwu Utara Gelar Buka Puasa Bersama

LUWU UTARA

KATASATU.COM | LUWU UTARA – Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Muh. Thahar Rum, menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Jum’at (8/6/2018).

Hadir dalam buka puasa bersama ini, mantan Bupati Luwu Utara yakni Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai NasDem, Luthfi Andi Mutty serta Arifin Junaidi.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kapolres AKBP Boy FS Samola, Wakapolres Kompol Amir Majid, Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus, para anggota DPRD, para pimpinan SKPD Luwu Utara, serta semua lapisan elemen masyarakat

Dalam sambutannya, Muh Thahar mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan kesempatan untuk mengerjakan amalan yang sebanyak-banyaknya, serta meminta ampun kepada Allah SWT.

“Dengan momentum ini kami mengambil bagian dalam rangka membangun silaturahmi, merajut ukhuwah islamiyah sesama masyarakat muslim maupun non muslim dengan unsur pemerintah kabupaten”, ucap Thahar Rum.

Ia juga berharap, dengan terciptanya silaturahmi dapat pula menciptakan perjalanan pemerintahan yang baik ditingkat kabupaten sampai ke level desa.

“Ini karena sebuah kebersamaan, dan kebersamaan ini kita bisa pupuk seterusnya, selamanya dan menjadi modal utama kita dalam membangun daerah yang kita cintai sama-sama”, kata Thahar.

Sementara itu, Ketua tim Penggerak PKK Luwu Utara yang juga istri dari Wakil Bupati, Enny Thahar Rum mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menghadiri acara silatrahmi dan buka puasa bersama ini”, tuturnya.

Dalam buka puasa tersebut, Wakil Bupati Luwu Utara ini juga mengundang anak panti, para pengurus masjid dan para kaum dhuafa.

Penulis : Arie Laupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.