Soni Budi Pandin : Marilah Kita Menghadirkan Pemerintah Yang Baik

oleh

KATASATU.COM | TORAJA UTARA. Dalam reses masa sidang III tahun 2018, anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan dari partai Golkar, Soni Budi Pandin, melakukan reses di kantor Lembang Rinding Batu, kecamatan Kesu’, Toraja Utara, Selasa (30/10/2018).

Pada masa reses tersebut menghadirkan pemerintah kecamatan Kesu’, pemerintah Lembang Rinding Batu, dan tokoh masyarakat.

Soni Budi Pandin menyampaikan dalam sambutannya bahwa reses ini bertujuan sebagai mengakses usulan masyarakat di setiap wilayah di Toraja untuk di usahakan sebagai program prioritas pemerintah Sulawesi Selatan dan menekankan jika kita harus hadirkan pemerintah yang baik.

“Marilah kita menghadirkan pemerintahan yang baik demi pembangunan dalam semua segi secara berkesinambungan untuk kepentingan masyarakat secara umum agar tercapai tujuan masyarakat yang adil dan sejahtera”, tutur Soni.

Dikesempatan yang sama juga Allosyus Lande’ dalam sambutan menyangkut masa reses menyampaikan bahwa ini bukan kampanye karena kita menggunakan fasilitas pemerintah namun melainkan sebagai wadah untuk memperoleh usulan masyarakat bagi anggota DPRD sebagai wakil rakyat.

Penulis : Wdn / Editor : Rdk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.