Sosok Kharismatik dan Berbekal Pengalaman Organisasi, Achmad Badawi Mantap Maju di Pileg

oleh

PALOPO, Katasatu.com –  Mantan ketua SENAT IAIN Alauddin Palopo 2 periode, Achmad Badawi,S.Ag.S.Kom.M.Pd.MM.Kes dikenal sebagi figur yang memiliki kharismatik dan style yang sederhana, lagi merayakyat tidak membeda-bedakan siapapun yang dijumpainya, tersenyum dan menyapa. Minggu 30 September 2018

Dimasanya, Alumni STAIN Angkatan 99″ itu, kerap terpilih menjadi pengurus inti organisasi, salah satunya pernah menjabat ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa).

Jiwa keorganisasian yang telah mengalir dalam dirinya kembali memanggil, dimana dikabarkan Achmad Badawi turut andil dalam perhelatan Pemilihan Legislatif  (Pileg) di tingkat provinsi mengendarai Partai Persatuan Pembangunan(PPP), dengan nomor Urut 4, di Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur.

“ Jika nantinya masyarakat memberikan kepercayaan untuk duduk di parlemen, visi dan misi saya tidak banyak, memperjuangkan hak masyarakat, kesejahteraan yang adil dan merata,’’ ucap Achmad Badawi

Achmad Badawi memang bukanlah seorang politikus ulung yang dapat disejajarkan dengan para elit politik lainya,namun meski demikian komitmen dan integritas terhadap sesuatu yang dikerjakan dapat memberikan dampak bagi satu re-generasi bangsa yang tak mungkin orang lain dapat melakukanya.

Berbekal kejujuran, keikhlasan juga kedisplinan yang juga didukung dengan pengalaman dibidang organisasi, adalah bentuk kepercayaan, Achmad Badawi untuk mewujudkan visi misinya ketika nantinya dipercayakan untuk duduk di kursi parlemen.

Penulis : Fatma