Sukma Teteskan Air Mata dan Doakan Kapolres Sidrap Agar Sehat Selalu Menjalankan Tugas

oleh -16 views

SIDRAP, KATASATU.com – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono berkunjung di kediaman Rizal Kadir (33), pria yang selama ini dikenal oleh masyarakat setempat menderita kelumpuhan sejak 8 tahun yang lalu. Kamis, 21/02/2019

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Ayah dari Rizal Kadir telah meninggal dunia, sehingga untuk kebutuhan hidup, dirinya hanya berharap dan mengandalkan seorang ibu, yang kesehariannya berjualan kue.

Mendapatkan kabar tentang Rizal Kadir, AKBP. Budi Wahyono, Kapolres Sidrap yang baru dilantik 2 bulan lalu, merasa terpanggil, hatinya terketuk sedih, dan langsung menuju kediaman Rizal, di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Kamis, (21/2/19) Siang tadi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap ini, menyantuni Rizal dengan memberikan tali asih ala kadarnya sebagai bentuk rasa pedulinya terhadap sesama, sungguh mulia hati orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap ini.

“Sebagai manusia biasa, sudah sepantasnya kita harus saling berbagi, turut merasakan apa yang mereka rasakan,” ujar Budi Wahyono

Di tempat yang sama Sukma (62) yang merupakan ibu Rizal sangat terharu, dan berterima kasih atas perhatian Kapolres Sidrap ini.

Sukma mengatakan kedatangan Kapolres Sidrap, di kediamannya itu, baru AKBP. Budi Wahyono. Ibu dari Rizal Kadir ini, juga mengakui, jika baru kali ini, ada seorang pejabat yang datang, dan memperhatikan kaadaan anaknya.

“Terima kasih banyak pak, semoga bapak senantiasa diberi kesehatan, rejeki, dan kebaikan bapak akan dibalas oleh Allah Swt, ” tutur Sukma sembari meneteskan air matanya.

(HS/KS)