Tak Ada Jeda Kapolres Enrekang Manfaatkan Hari Libur Berbagi Rezeki

oleh -55 views

ENREKANG, KATASATU.com – Tak ada jedah hari liburpun dimanfaatkan oleh AKBP Ibrahim Aji SIK selaku Kapolres Enrekang untuk saling berbagi Rezeki.

Dengan Patroli dialogis orang nomor wahid di Polres Enrekang AKBP Ibrahim Aji SIK, kunjungi Pelosok desa dengan mengendarai Sepeda Motor Trail untuk membawa dan memberikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan uluran tangan. Minggu (6/1/2019)

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji SIK, Saat menuju kerumah Ibu Nani (56) yang tinggal di Dusun Kalawean desa Tangru Kac. Malua, dengan memikul sekarung beras, Minggu, 6/01/2019. Foto : Akmal

Dalam giat Patroli kemanusian itu, Kapolres Enrekang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Enrekang, Kapolsek Malua, KBO Sabhara Polres Enrekang, Kasium Polres Enrekang dan Unit Patroli Sat Sabhara Polres Enrekang.

Menurut Ibrahim Aji, jika dihari kerja adalah waktunya memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan di hari libur digunakan untuk bersilaturahmi bersama warga sembari menerima saran serta masukan dari para tokoh yang dijumpainya, guna perbaikan kinerja Polres Enrekang kedepan.

“Sambang Kamtibmas kepelosok ini, sengaja kami agendakan di hari libur untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,” Ucap Kapolres Enrekang

Lanjut Ibrahim Aji, Kegiatan kemanusian tersebut, juga merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang perlu untuk ditingkatkan.

‘’ Rute yang di lalui, melewati 3 kecamatan, kecamatan Anggeraja, Kec. Malua dan Kec. Baraka,’’ sambungnya

Tak berhenti sampai pada kegiatan sambang maupun patroli saja, Kapolres Enrekang juga, memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Nani (56) yang tinggal di Dusun Kalawean Desa Tangru Kac. Malua.

‘’ Ibu Nani ini, merupakan salah satu warga yang kurang mampu, yang hidupnya bersama dengan 2 orang anaknya,’’pungkasnya.

Ibrahim Aji, mengharapkan dengan adanya bantuan sembako kepada keluarga Ibu Nani ini, dapat sedikit meringankan beban keluarganya untuk kebutuhan sehari-harinya. (Akmal/Awi)