Tak Kuat Nahan Nafsu, Janda Muda Selingkuh Dengan Omnya Sendiri

HUKRIM

KATASATU.COM | PALOPO – Tak kuat menahan hawa nafsu, wanita muda yang telah berstatus janda itu menjaling hubungan terlarang, selingkuh dengan pria beristri. Sabtu 14 April 2018.

Pasangan terlarang itu, telah lama dicurigai oleh warga setempat di Jl. K.H Achmad Kasyim (Lrg. Dermawan) Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Janda muda berinisial RI (20) dikabarkan sudah dua tahun pisah dengan suaminya, dan numpang dirumah EK (27) yang merupakan Omnya sendiri di Jl. K.H Achmad Kasyim (Lrg. Dermawan) Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Diketahui juga, EK (27) ayah dari dua orang anak ini, telah lama menyimpan rasa suka terhadap ponakan dari istrinya itu, sejak duduk dibangku SMA. Pasca menjanda RI dan EK menjaling hubungan terlarang alias selingkuh, bahkan telah melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri.

Namun, naas jalinan cinta kasih terlarang, antara RI (20) dan EK (27) yang telah berjalan sekira dia tahun lamanya berujung proses hukum di Mapolres Kota Palopo, lantaran dilaporkan oleh istri EK (27) sendiri usai menggerebeknya bersama warga.

Dihadapan polisi EK (27) mengakui perbuatannya, dan bercerita jika dirinya bersama RI memang telah menjalin asmara bahkan telah melakukan hubungan suami istri.

” Iya Pak saya dan RI telah lama menjalin asmara, kami juga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri.” Ucap EK

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, EK dan RI menjalani pemeriksaan di Mapolres Kota Palopo.

Penulis : MR