Tekan Pelanggaran Anggota, Inilah yang Dilakukan Propam Polres Enrekang

ENREKANG, KATASATU.COM – Dipimpin Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK di dampingi Kasi Propam Ipda Faisal Hamsir,SH., beserta Anggota provos Polres Enrekang melaksanakan Gaktibplin terhadap terhadap Personil Polres Enrekang setelah melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Enrekang,Senin (11/2/19).

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Enrekang yang mengikuti apel tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personel Bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para Perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Kasie Propam Ipda Faisal Hamsir, SH., mengatakan bahwa kegiatan Gaktiplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Propam Polres Enrekang guna menimalisir pelanggaran anggota.

“Operasi Gaktibplin ini agar para anggota Polres Enrekang senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” kata Kasi Propam.

(AA/DM)