Terciduk Kamera, Pakai Sendal Jepit Kapolres Sidrap Angkat Jenazah Almarhum Bripka Sahmil

SIDRAP. KATASATU.com – Sosok pemimpin yang humanis dan akrab bersama seluruh anggotanya, tak hanya dekat bersama masyarakat, beliau juga sangat peduli dengan keadaan, baik saat senang maupun di waktu sedih, berupaya selalu berada bersama anggotanya.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, pimpinan yang baru menjabat sekitar 3 bulan lalu, di Mapolres Sidrap ini, langsung tancap gas lakukan inovasi, dalam rangka memberi keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga sempat terciduk jepretan kamera yang saat ini sedang viral di berbagai medsos baik Facebook maupun Instagram yang sedang mengangkat jenazah personilnya hanya dengan menggunakan sendal jepit menuju tempat peristrahatan terakhirnya.

Diketahui, Kapolres Sidrap ini menggotong jenazah personilnya, almarhum Bripka Sahmil, putra Bhyangkara, yang bertugas di Polsek Tellu limpoe Polres Sidrap, yang meninggal dunia akibat sakit.

Saat ditemui oleh awak media, Kapolres Sidrap, mengatakan, sebagai sesama saudara sudah seyogyanya harus saling tolong menolong.

“Pemimpin harus selalu bersama anggota, turut merasakan apa yang anggota rasakan, baik senang maupun duka, ” ucap Budi Wahyono

Pada kesempatan itu, Budi juga berpesan, kematian adalah jarak paling dekat dengan kita, mestinya kita banyak bertaubat dan memperbaiki ibadah dengan sang pencipta.

Ditambahkan pula, bahwa almarhum merupakan sosok pekerja keras dan bertanggung jawab dalam bertugas.

” Beliau cerdas dan religius, Semoga arwahnya bisa tenang dan diterima di sisi Allah SWT, serta diampuni segala dosa-dosanya,” sambung Kapolres Sidrap

AKBP Budi Wahyono, juga menyampaikan, agar keluarga yang ditinggal mampu tabah dan bersabar menghadapi cobaan

“Saya berharap keluarga yang ditinggal dapat menerima kenyataan ini, tetap bersabar karena ini sudah menjadi ketetapan Allah SWT, ” pungkasnya.

(HS/Awi)