TP-PKK Luwu Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Kecamatan Walut Dan Waltim

oleh -10 views

LUWU | KATASATU.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu bergerak serahkan bantuan kepada warga Walenrang Timur dan Di Walenrang Utara yang rumahnya tersapu arus banjir sungai Makawa di Desa Bolong Dusun Kampung Baru malam tadi.

TP-PKK yang dikomandoi istri Bupati Luwu Hayarna Basmin didampingi istri Wakil Bupati Luwu Elnita Pakolo, Kamis (14/3).

Di sela kunjungannya, Hayarna Basmin mengatakan bahwa konsolidasi yang terus dilakukan ini juga sekaligus melibatkan para penyuluh kesehatan dan aparatur Kecamatan dan Desa.

Peristiwa banjir di Makawa yang terjadi semalam, tidak luput dari perhatian PKK, dengan dibuktikan dengan mengunjungi titik banjir sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan.

“Ini salahsatu bentuk, perhatian kami, terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Pemkab Luwu,” Ungkap Hayarna.

“Selain berikan bantuan, kunjungan ini sekaligus mensosialisasiakan pencegahab gizi buruk dan demam berdarah,” Kuncinya.

Diketahui, sebanyak tiga titik rumah malam tadi nyaris seutuhnya hanyut terbawa arus luapan sungai Makawa milik Rustam, anaknya dan suadaranya akibat hujan deras selama beberapa jam. (MR/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.