Unik, GP Palapa Sendaya Lutim Galang Dana Untuk Donggala dan Palu Seperti Ini Caranya

oleh

LUWUTIMUR ,Katasatu. com – GP Pala Sendaya tampilkan aksi yang unik layaknya korban yang terkena gempa di Donggala dan Palu Sulteng, Minggu kemarin 30 September 2018

Aksi tersebut dimaksudkan agar masyarakat dapat melihat langsung seperti apa yang sedang dialami oleh warga Donggala dan Palu.

“Kami menampilkan layak saudara kita yang tertimpa musibah, biar masyarakat tidak saja nonton di TV atau media sosial, tapi bisa melihat dan seakan-akan merasakan langsung yang di alami saudara kita yang lagi tertimpa musibah disana,” ungkap M. Akbar

Sejak dua hari yang lalu GP Pala Sendaya telah turun kejalan guna melakukan penggalangan dana dan juga ada untuk logistik dengan dor to dor di masing-masing rumah warga.

Sekedar diketahui, sejak Senin (01/10/2018) telah terkumpul dana kurang lebih 4 juta, dan langsung dikirim oleh tim Sar Luwu Timur, dimana BPBD Luwu Timur juga turut bergabung.

“Hari ini baru kita mulai, sejak pukul 10.00 wita jadi belum terkumpul, tapi hasil yang kemarin sudah dikirim langsung ke Palu dan Donggala oleh Tim Sar.

Penulis: Anto Ussu