Unismuh Buton Gelar Santunan Kepada Anak Yatim di Pondok Pesantren Ar Aroyyan Tahfidzul Qur’an

oleh -11 views

KATASATU.COM | BUTON – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Buton gelar kegiatan santunan kepada anak yatim di pondok pesantren Ar Aroyyan tahfidzul qur’an Bumi Perkemahan Samparona Kec.Sorawolio Kota Baubau Prov.Sulawesi Tenggara. Senin 28/5/2018

Kegiatan bakti social tersebut yang dilakukan oleh BEM Fisip Universitas Muhammadiyah Butan dengan tema Firasat Ramadhan, Fisip Berbagi Rezeki dan Keceriaan Saat Ramadhan.

‘’ kegiatan kami ini, agar dapat memberikan keceriaan kepada anak Pondok Pesantren Ar Royyan Tahfidzul Qur’an selama bulan ramadhanyang penuh berkah ini.’’ Kata Ridwan, Ketua BEM Fisip Unismuh Buton.

Selain itu, Ridwan mengatakan, kegiatan tersebut, juga mempererat hubungan talisilaturahmi antara mahasiswa dan dosen Unismuh Buton, Kendari Sulawesi Tenggara, khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

‘’ Kegiatan ini juga mempererat talisilaturahmi, guna terciptanya solidaritas yang lebih kuat antara kami mahasiswa fisip,dan para dosen di lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Buton.’’

Kedepannya, para mahasiswa tersebut, berharap kepada pengurus Bem Fisip Unismuh Buton, dapat melaksanakan hal yang serupa dengan suasana yang tak kalah meriahnya dengan nuansa penuh kekakraban.

Penulis : AK

Editor : Awi