Usai Apel Pagi Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, Pimpin Gotong Royong Bersihkan Halaman Kantor

oleh -8 views

ENREKANG, Katasatu.com – Selepas melaksanakan apel pagi, AKBP Ibrahim Aji, S.IK Pimpin anggota Polres Enrekang lakukan gotong royong (kurve) membersihkan Halaman Makopolres Enrekang.

Bukan hanya halaman saja yang dibersihkan, namun juga lingkungan tempat kerjanya masing-masing, utamanya di unit pelayanan, agar terlihat bersih, sehat, nyaman dan indah. Jumat (23/11/18)

Tak mau jadi penonton, Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.IK, juga turut andil, terjun langsung memungut sampah. Hal ini dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Enrekang ini, sebagai contoh kepada para personilnya didalam menjaga kebersihan.

”Kegiatan pemeliharaan dilingkungan kerja kita ini, rutin kami lakukan, kalau lingkungan kerja kita terlihat rapih dan bersih, tentunya akan menambah kenyamanan bagi masyarakat. Jangan sampai ada kesan kantor pelayanan ini rusuh atau kotor.” Tutur AKBP Ibrahim Aji, S.IK

Selain itu, menurut Kapolres Enrekang, kegiatan bersih lingkungan kantor dilakukan, dalam rangka meningkatkan soliditas sesama personil Polri, bergotong royong bekerjasama dalam menjaga kebersihan dan keindahan serta keamanan lingkungan.

Penulis : Akmal
Editor : Dear