Jum. Jun 21st, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Usai Melahirkan, Ibu Ini Bertemu Kapolda Sulsel, Bayinya di Beri Nama Umar

1 min read

MAKASSAR. KATASATU.com – Bahagia bukan main, seorang ibu yang habis melahirkan bertemu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono di Rumah Sakit (RS) Bahayangkara Jl. A. Mappaoddang, Jongaya, Tamalate, Kota Makassar, Sulsel. Minggu, 9/12/2018

Pertemuan antara si Ibu tersebut, bersama Kapolda Sulsel, Sabtu kemarin (08/12/18) sekira pukul 11.00 Wita menjadi sejarah baginya, pasalnya, anaknya yang baru saja dilahirkannya, langsung digendong oleh orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel, dan memberikannya nama Umar.

Kapolda Sulsel, yang berkunjung ke RS Bhanyangkara saat itu, bermaksud menjenguk anggotanya yang sedang sakit, dan berpapasang dengan si ibu kemudian menanyakan nama anaknya.

” Siapa Nama anaknya bu..” Tanya Kapolda Sulsel kepada sang ibu.

Si ibu yang mendengar pertanyaan itu kembali menjawabnya, ” Belum ada pak, Kalau bisa bapak kapolda yang kasih nama,” jawab si ibu.

Tak lama kemudian, Irjen Pol Umar meminta untuk menggendong si bayi, dan kembali menanyakan namanya. “Bismillahirahmanirrahim. Jadi siapa namanya bu..? Tanya Kapolda Sulsel

Si ibu pun menjawabnya dengan spontan, “Umar pak,” katanya

Mendengar nama itu Kapolda Sulsel kemudian menuturkan, “Namanya Umar katanya, kata beliau si ibu, yang kasih nama bukan saya, tapi beliau si ibu,” tutur Irjen Pol Umar Septono

Masih di tempat yang sama, orang nomor satu di Polda Sulsel itu, mengatakan semoga si bayi kelak meneladani sifat dan penyangnya Khalifa Sayyidina Umar.

“Mudah mudahan jadi Sayyidina Umar yang sholeh, berbakti, berguna bagi bangsa dan negara, masyarakat serta agama,” Pungkasnya sambil mencium kening sang bayi.(d3y)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.