Video : Ratusan Logistik Surat Suara Pilgub Sulsel 2018 Yang Basah Di Toraja Utara

TORAJA

KATASATU.COM | TORAJA UTARA – Logistik surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 telah diterima oleh KPUD Toraja Utara, di kantor KPUD Toraja Utara, pada pukul 23.30 Wita. Selasa (12/6/2018).

Surat Suara yang diterima KPUD Toraja Utara tersebut disaksikan oleh komisioner Panwaslu Toraja Utara dan perwakilan Tim Pemenangan dari masing-masing pasangan calon.

Maryanto Tandi Bongga, selaku komisioner KPUD Toraja Utara mengatakan jika logistik surat suara untuk Pilgub Sulawesi Selatan telah diterima sejumlah 156.152 lembar.

“Logistik surat suara untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 telah kami terima  dengan jumlah 156.152 lembar, yang dikemas dalam 31 karton ukuran besar yang tiap karton berisi 5000 lembar surat suara dan 1 karton ukuran kecil yang berisi 1.152 lembar surat suara,” jelas Maryanto Tandi Bongga.

Ditambahkan Maryanto bahwa dari 32 karton yang berisi surat suara tersebut, ada 2 karton yang basah dan itu telah disaksikan oleh Panwaslu bersama perwakilan Tim Pemenangan masing-masing pasangan calon.

Dikesempatan yang sama, Saran Tambing yang salah satu perwakilan Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 mengatakan bahwa kami sudah menyaksikan surat suara telah di terima oleh KPUD Torut dan memang ada 2 karton yang basah.

Dan Sekum Tim Pemenangan Rumah Perjuangan Bolu Prof Andalan, Ricky K Pongtengko, mengatakan jika 2 karton yang basah tersebut kami minta ke KPU agar diganti saja untuk menghindari tanggapan yang tidak baik.

Penulis : Wdn / Editor : Rdk

Tonton video logistik surat suara Pilgub Sulsel 2018 Yang basah berikut ini ;

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.