Wakil Walikota Palopo Lepas 12 Armada Bantuan Logistik Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

PALOPO

Palopo, Katasatu.com – Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso didampingi, sekda juga sejumlah kadis, lepas 12 armada Bantuan Logistik untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng, dihalaman kantor Walikota Jl. Andi Jemma Kecamatan Wara Kota Palopo. Selasa 9 Oktober 2018

Dari 12 Armada itu, 1 Unit Mobil Box 4 unit dum truk, dan 7 unit truk. Bantuan logistik itu berupa pakaian, makanan siap saji dan barang kebutuhan pokok lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Palopo itu menyampaikan, penyaluran bantuan logistik tersebut adalah bentuk kepedulian Pemkot Palopo atas peristiwa gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi.

” Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap para korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi.Kami juga ucapkan terimakasih kepada FKJ Brothers yang telah mengkoordinir penyaluran bantuan logistik ini, semoga niat tulus kita ini berbuah pahala, amal dan ibadah,”tutur Wakil Walikota Palopo

Sekedar diketahui, jajaran Pemkot Palopo besok Rabu 10 Oktober 2018 akan menyusul rombongan armada bantuan logistik ke Sulteng.

Penulis : Fatma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.