Walikota HM Taufan Pawe, Tinjau Stand Pameran APEKSI Pemkot Parepare di Tarakan

oleh

KATASATU.COM | PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe usai mengikuti Welcome Dinner dengan walikota se Indonesia, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare menyempatkan diri meninjau stand Pemkot Parepare di pameran APEKSI.

Ia berharap Indonesia City Expo 2018 dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan lebih jauh produk-produk unggulan UMKM Parepare yang mulai mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia.

“Semoga, dengan adanya moment besar ini, semua produk produk asli buatan kita yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM bisa memikat para pengunjung pameran”, pungkas Taufan Pawe, Rabu (25/7/2018).

Kesempatan ini juga diharapkan dapat memperkenalkan kemajuan Kota Parepare, sehingga akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang datang berkunjung ke Kota kelahiran mantan presiden RI, Baharuddun Jusuf Habibie.

Selain Indonesia Expo City, Rakernas XIII APEKSI 2018 di Kota Tarakan juga akan dimeriahkan dengan pawai budaya yang digelar di sepanjang jalan Yos Sudarso, Rabu 25 Juli 2018 sore nanti.

Dalam pawai ini kontingen Parepare akan menurunkan sekitar 150 orang peserta pawai. Ajang ini menjadi tempat untuk menampilkan atraksi budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Laporan : Burhan Rani.

Editor : Arie Laupa.