Warga Murante Ditemukan Tewas Akibat Tersengat Arus Listrik

PALOPO, KATASATU.com – Warga Kelurahan Murante Kecamatan Mungkajang, ditemukan tewas dalam posisi leher nyangkut dipagar kebun yang di aliri listrik, Sabtu (09/2/19).

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, dan mersa curiga lantaran suaminya, Ramli, tak kunjung kembali kerumahnya, dimana meninggalkan rumah sejak pkl. 07.00 Wita, pamit untuk ke kebun yang berada tak jauh dari kediamannya, padahal kebiasaan korban sebelum sholat duhur telah kembali.

Istri korban kemudian melakukan pengecekan stop kontak listrik, dan ditemukan masih terpasang pada colokan yang merupakan sambungan arus listrik pada pagar kebun.

Sumarni kemudian menyusul suaminya pada pkl. 13.00 Wita, dan menemukan korban tidak bernyawa dalam posisi leher tersangkut di pagar kebun yang dialiri listrik, sehingga korban berteriak dan meminta pertolongan.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardy Yusuf mengatakan, korban diduga kuat tewas akibat pagar kawat kebun yang dialiri listrik oleh korban sendiri.

” Kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengevakuasi korban serta melakukan interogasi kepada saksi mata, ” Tuturnya.

Keluarga korban kemudian membuat surat permohonan, untuk tidak melakukan otopsi (bedah mayat) karena kejadian dianggap sebagai musibah.

” Pihak korban tidak ingin dilakukan otopsi lantaran menurut mereka, hal tersebut murni kecelakaan dan kelalaian korban sendiri, ” Pungkasnya. (NAS)