Waspadalah 7 Pantangan Makanan Bagi Penderita Stroke, Darah Tinggi

oleh

Waspadalah 7 Pantangan Makanan Bagi Penderita Stroke, Darah Tinggi, Kolesterol Dan Masih Banyak Lagi

Penyakit stroke merupakan penyakit yang menyerang pada sistem saraf manusia. Penyakit ini tidak memandang umur ataupun jenis kelamin dalam menyerang seseorang, jadi harus berhati-hati dengan penyakit ini.Stroke merupakan penyakit yang tergolong sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh dan bahkan membahayakan nyawa Anda karena stroke memiliki resiko pada KEMATIAN. Penyakit Stroke yang biasa dialami oleh para penderita diantaranya Pusing,Pandangan Kabur,Hilang Keseimbangan,Sering kesemutan,Mati Rasa Pada Sisi Tubuh.

Dengan menghindari pantangan makanan maka Anda akan meminimalisir terjadinya STROKE dalam tubuh sehingga tubuh Anda akan senantiasa sehat dan tetap prima.

Apa Saja Pantangan Makanan Bagi Penderita Stroke, Darah Tinggi, Kolesterol  ?

Ada beberapa makanan yang harus di hindari bagi orang yang mengidap penyakit stroke Apa sajakah itu? 
Berikut contoh makanan yang harus di hindari oleh orang yang berpenyakit STROKE yaitu :

Hindari Konsumsi Pemanis Buatan

Hindari atau minimal mengurangi untuk mengkonsumsi minuman dan makanan dengan pemanis tambahan. Bahkan, secara umum gula memicu kegemukan dan penyumbatan pada pembuluh darah, yang memperburuk kondisi stroke.

Hindari Makanan Kolesterol Tinggi

Pantangan yang paling utama dihindari yaitu makanan mengandung kolesterol yang tinggi, seperti udang, kuning telur, cumi-cumi, kepiting, daging kambing, bebek, kulit ayam dan jeroan. Makanan yang disebutkan tersebut bisa menyebabkan terjadinya penumpukan plak pada pembuluh darah, meningkatkan resiko komplikasi jantung dan memperparah penyakit stroke yang diderita.

Hindari Asupan Natrium

Makanan yang terlalu tinggi akan kandungan natrium, memberikan dampak buruk berupa meningkatkan tekanan darah, dan menyebabkan obesitas.

Hindari Merokok

Penting untuk berusaha berhenti merokok, selain itu juga hindari tempat-tempat para perokok berkumpul, karena Anda bisa terkena asapnya. Merokok dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan juga penyakit paru-paru.

Hindari Minuman Alkohol

Hindari minuman beralkohol, karena memicu tekanan darah meningkat.

Hindari Makanan Berlemak

Jangan berlebihan dalam mengkonsumsi makanan berlemak, karena makanan yang mengandung kandungan lemak tinggi, sudah tidak diragukan menjadi salah satu penyebab utama seseorang terkena stroke.

Hindari Makanan Yang Mengandung Trigliserin

Trigliserin atau Trigliserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan, minyak goreng, santan kelapa dan margarin. Dan yang lainnya

– PERHATIAN PENTING –

Jika saat ini Anda mengalami penyakit Stroke alangkah baik nya jika anda cepat mengobatinya. Karena kalau tidak cepat diobati maka akan menjadi semakin parah. Jika sudah parah maka akan semakin SULIT DISEMBUHKAN. Dan Bahkan Bisa Menyebabkan KOMA HINGGA KEMATIAN. Tentunya hal tersebut tidak Anda inginkan. Bayangkan jika hal tersebut terjadi pada diri Anda atau keluarga Anda.

Ada Pepatah Mengatakan

“Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati”

Cegah STROKE sekarang sebelum terlambat. Kami berikan rekomendasi Pengobatan STROKE Dan masalah lainnya. Sudah Terbukti Berdasarkan TESTIMONI!

IDR Madu Herbal Adalah Solusinya

Terobosan Herbal Pengobatan Stroke Ringan & Berat, Darah Tinggi, Kolesterol, Komplikasi Dan Masih Banyak Lagi Terbukti Berdasarkan TESTIMONI

IDR Madu Herbal adalah solusi pengobatanPengobatan Stroke Ringan & Berat, Darah Tinggi, Kolesterol, Komplikasi Dan Masih Banyak Lagi. Bahan alami di dalamnya sudah di racik secara khusus oleh para ahli kesehatan, herbal, & ahli labolatorium sehingga khasiat & manfaaatnya sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Apakah Saat Ini Anda Memiliki Keluhan Seperti Di Bawah Ini ?

Sering kesemutanSering Pusing & BingungHilang KeseimbanganPandangan KaburMati Rasa Pada Sisi TubuhBicara Mulai Tidak JelasMengeluarkan Feses Dan Air Seni yang BerlebihanPandangan Menjadi Lebih BuramSakit VertigoMual & MuntahKelumpuhanSering PingsanDan Masih Banyak Lagi

Jika anda mengalami masalah tersebut maka WASPADALAH kemungkinan besar anda terkena penyakit STROKE. Jika tidak segera di obati maka akan sangat membahayakan bagi anda sendiri dan dapat mengganggu aktifitas sehari hari. Semakin di biarkan maka akan semakin BERTAMBAH PARAH. Jika Sudah parah maka kecil kemungkinan bisa sembuhkan.

Apa yang terjadi jika hal ini terjadi pada tubuh Anda ? Tentunya semua tidak menginginkannya

Pepatah Mengatakan

“Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati”

Kami berikan Rekomendasi Pengobatan Pengobatan Stroke Ringan & Berat, Darah Tinggi, Kolesterol, Komplikasi Dan Masih Banyak Lagi yang dapat memberikan kesembuhan total, Biidznillah..

Rekomendasi Pengobatan IDR Madu Herbal