Wawali Palopo Apresiasi Liga Futsal, Steven Hamdani : Jaga Persaudaran Agar Berjalan Aman dan Damai

oleh -112 views

PALOPO. Katasatu.com – Wakil Walikota Kota Palopo, Ir.H. Rahmat Masri Bandaso, (RMB) apresiasi keluarga besar Asosiasi Futsal Palopo yang menggelar kegiatan Liga Futsal Se Kota Palopo. Sabtu 24/11/2018

Menurut RMB, kegiatan itu merupakan tonggak sejarah bagi olahraga futsal di Palopo, dan ini merupakan  bukti kalau Palopo mampu menggelar olahraga yang sifatnya Internasional.

” Profesional harus kita pahami dan maknai, itu artinya dalam.pelaksanaan kita sudah memahami betul aturan yang berlaku, itu yang penting.” Ungkap RMB. Saat membuka Liga Futsal yang dilaksanakan di Gefung Olahraga (GOR) Lagaligo Kota Palopo, 23 November 2018.

Lanjut RMB, dalam pelaksanaan event ini, diharapkan semua pihak dapat menjaga kekompakan, dan persaudaraan, sebab itu salah satu inti dari pelaksanan pada kegiatan seperti ini, menumbuhkan sportifitas, baik secara menyeluruh, maupun ke pribadi atlit terlebih lagi pada pelaksana kegiatan.

‘’ Kalau semua pihak menjunjung tinggi sportifitas, maka tidak akan ada konflik yang terjadi, dan kita berharap, semua cabang olahraga bisa aktif seperti ini, insya Allah kota Palopo yang kita cintai ini, aman, dan damai, ” ungkapnya.