Pertama Terjadi Tahun 2018 Tahanan Narkoba Nikah di Polres Palopo

oleh -9 views

PALOPO. KATASATU.COM – Pertama kalinya terjadi sepanjang Tahun 2018, salah satu terduga pelaku Narkoba melangsungkan pernikahan di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo. Senin 29/10/2018

Pernikahan itu berlangsung sore tadi Senin 29/10/2018 sekira pukul 14.00 wita dengan khidmat, yang di hadiri oleh masing-masing perwakilan dari keluarga juga aparat Kepolisian, yakni Kasat Narkoba Polres Palopo AKP. Zainuddin.

Saat dimintai keterangannya, Kapolres Palopo AKBP. Ardiansyah SIK,MH melalui Kasat Narkoba AKP.Zainuddin mengatakan, jika terduga pelaku tersebut berinisial MI yang terkena ancaman pidana diatas 10 tahun kurungan penjara.

Baca Juga Ini Tak Bermoral !!! Murid SD Kelas 6 di Kota Palopo Disetubuhi Ayah Tirinya

” Benar, sore tadi sekira pukul 14.00 Wita telah berlangsung pernikahan salah satu tahanan kami di Aula Bhakti Pratidina yang berinisial MI, dan dihadiri oleh masing-masing perwakilan keluarganya.” kata AKP Zainuddin Via Whatshapp

” Terduga pelaku ini dikenankan ancaman pidana diatas 10 Tahun penjara.” Tambahnya.

Sekedar diketahui proses pernikahan tersebut, dilakukan pengamanan dimana itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin yang berakhir dengan tertib, lancar dan aman.

Penulis : Fatma / Editor : Dear